Isvie Rupaeda Nahkodai Ikatan Keluarga Alumni Universitas Mataram

TITIKMEDIA – Hj. Baiq Isvie Rupaeda terpilih secara aklamasi, sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Universitas Mataram (IKA Unram) periode 2021-2025. Amanat memimpin gerbong IKA Unram itu merupakan hasil Musyawarah Nasional (Munas) IV IKA Unram, yang dilaksanakan pada 28-30 Mei 2021 di Same Hotel, Kota Mataram.

Rektor Unram Prof. Dr. Lalu Husni, S.H., M.Hum., Sabtu (29/5/2021) malam, saat penutupan Munas IV IKA Unram mengucapkan selamat atas terpilihnya Isvie Rupaeda dan HL. Winengan, selaku Ketua Umum dan Ketua Harian IKA Unram.

”Semoga IKA Unram semakin maju dan semakin berkontribusi, untuk kemajuan kampus yang kita cintai ini,” ucap Prof. Husni.

Ucapan yang sama juga disampaikan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unram Prof. Dr. Ir. Enny Yuliani, M.Si.

“Selamat dan sukses ibu Hj. Baiq Isvie Rupaeda atas terpilihnya sebagai Ketua IKA Unram periode 2021-2025,”, Sabtu (29/5) malam di Same Hotel Kota Mataram.

Sementara Isvie Rupaeda dalam sambutan perdananya selaku Ketua Umum IKA Unram menyampaikan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan peserta Munas IV secara aklamasi (tanpa voting).

”Saya berterimakasih kawan-kawan atas dukungannya. Kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan tidak ada voting, hasil yang ada ini berdasarkan musyawarah,” kata Isvie.

Isvie berjanji akan langsung bekerja dan berusaha merealisasikan aspirasi alumni dan IKA Unram, termasuk siap mengabdi untuk kemajuan kampus terbesar di NTB itu.

”Kami akan lanjutkan pelantikan sambil menyiapkan Kantor Sekretariat,” ucapnya.

”Semua akan langsung bekerja sekarang, agar IKA Unram juga bisa berkontribusi untuk kemajuan kampus kita,” jelasnya. (ulfi)

Comments

0 comments

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.