Bank Dinar Kembali Sabet Golden Awards Ajang Infobank Sharia 2020

TITIKMEDIA – Ajang bergengsi “Infobank Sharia Awards 2020” kembali memposisikan Bank Dinar Nusa Tenggara Barat (NTB), sebagai peraih penghargaan Golden Awards dan BPRS Terbaik tahun 2019. Penerimaan simbolis penghargaan tersebut dilakukan secara virtual via aplikasi zoom, oleh Direktur Utama (Dirut) Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Dinar Ashri, Mustaen, Jumat (27/11).

Tak tanggung-tanggung, BPRS Dinar Ashri berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus, yakni Golden Award predikat Excellent for Financial Performance dan BPRS Terbaik tahun 2019.

Dirut Bank Dinar NTB Mustaen kepada media, Sabtu (28/11), menyebutkan bahwa dua penghargaan tersebut telah enam kali berturut-turut diraih perbankan yang dipimpinnya.

“Sudah enam kali berturut-turut diberikan ajang Infobank Sharia Awards. Alhamdulillah, tahun ini penghargaan tersebut kembali kami raih. Terima kasih Infobank,” ungkapnya.

Dikatakan, ajang Infobank Sharia Award tidak ujug-ujug memberikan penghargaan. Namun, penghargaan yang diberikan telah melalui penilaian ketat, terhadap berbagai perbankan yang ada.

“Jadi, bukan abrakadabra, terus Bank Dinar dapat penghargaan, tapi banyak hal yang menjadi indikator penilaian yang dipersyaratkan,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Mustaen, pihaknya juga terus melakukan evaluasi dan inovasi dalam upaya mempertahankan prestasi tersebut.

“Kami bertekad untuk mempertahankan prestasi atau kepercayaan, yang sudah disematkan atau diberikan kepada Bank Dinar itu. Caranya, dengan terus meningkatkan kinerja dan melakukan berbagai inovasi, termasuk melakukan evaluasi baik di tingkat manajemen pusat maupun cabang,” jelas Mustaen.

Pun, lanjutnya, semua prestasi yang berbuah penghargaan itu tak lepas dari kontribusi karyawan dan para nasabah, yang telah percaya untuk bermitra atau bekerjasama dengan Bank Dinar.

“Terima kasih kami ucapkan kepada karyawan Bank Dinar baik di Pusat maupun Cabang, yang telah bekerja dengan maksimal. Demikian pula secara khusus atas nama Komisaris dan Direksi serta manajemen Bank Dinar, kami ucapkan syukran katsir kepada para nasabah Bank Dinar yang telah turut serta berkontribusi, sehingga untuk kali keenam ini Bank Dinar berhasil meraih dua penghargaan sekaligus,” tutupnya. (red)

Comments

0 comments

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.