in

Warga Mataram Digegerkan Penemuan Mayat tanpa Busana di Sungai Jangkuk

Proses evakuasi mayat tanpa busana di Sungai Jangkuk Mataram (Foto: Ist)

TITIKMEDIA – Warga Lingkungan Pelita Kelurahan Dasan Agung Baru Kecamatan Selaparang Kota Mataram, Kamis (29/10) sekitar pukul 05.20 Wita (dinihari), digegerkan oleh penemuan mayat tanpa busana dan identitas, yang tersangkut di sebuah keramba di Sungai Jangkuk.

Mayat berjenis kelamin laki-kali tersebut pertama kali ditemukan warga setempat atas nama Fitriani. Dimana Fitriani selanjutnya menginformasikan apa yang dilihatnya kepada Amaq Genur, kemudian dilaporkan ke Kepala Lingkungan Pelita untuk diteruskan ke pihak Kepolisian.

Kapolsek Mataram AKP. Rafles P. Girsang mengungkapkan, sekitar pukul 06.00 Wita tim gabungan piket fungsi Polsek dan Polresta Mataram mendatangai tempat kejadian perkara (TKP). Bersama Tim Basarnas Kota Mataram langsung mengevakuasi mayat.

“Dugaan sementara mayat tersebut meninggal karena hanyut, untuk identitasnya petugas masih melakukan identifikasi,” kata Rafles.

Dikatakan, sekitar pukul 07.00 Wita mayat tanpa busana dan identitas tersebut berhasil dievakuasi, selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda NTB untuk dilakukan otopsi. (red)

What do you think?