in

Berikut Lima Tempat Nongkrong Instagenic di Kota Mataram

Baiq Bintari saat di Nyaman Coffee Gegutu Kota Mataram

TITIKMEDIAWeekend, momentum yang selalu ditunggu-tunggu. Saat ini, tidak hanya weekend, namun setiap hari para muda-mudi berkumpul bersama teman-teman, kerabat serta keluarga. Tempat tongkrongan kini menjadi buruan, khususnya di kalangan kaum milenial.

Berikut rekomendasi tempat nongkrong yang instagram mabel di Mataram? Let’s check these out!

1. Acibara Coffe

Indoor Acibara Coffee

Acibara Coffe merupakan salah satu dari banyak tempat nongkrong di Mataram, yang hits dan di gemari para muda-mudi di Kota Mataram.

Berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Rembiga, Kecamatan Selaparang, Acibara buka mulai jam 10.00 Wita.

Memiliki desain interior keren dan instagenic.
Perpaduan antara lantai beton, kursi besi, furniture kayu, lampu sorot, hingga jendela besar nan vintage cukup memanjakan mata.

Kesempurnaan pun makin terlihat dengan pajangan motor, yang menegaskan kesan maskulin khas konsep industrial.

Outdoor Acibara Coffee

Tidak hanya indoor, ketika senja beranjak malam Acibara memiliki outdoor yang menawan, paduan cahaya lampu yang menjadi dekorasi yang makin asyik. Muda-mudi juga bisa mencoba aneka permainan seperti, uno dan catur.

Dikenal sebagai kedai kopi kekinian, menu yang ditawarkan Acibara Coffee tidak hanya secangkir minuman hitam pekat. Ada beberapa hidangan lezat yang mengenyangkan dengan harga terjangkau, seperti indomie, nasi goreng, ayam geprek hingga sate ayam taichan dengan harga mulai dari Rp15.000 – Rp25.000. Sedangkan untuk minumannya berupa kopi espresso, milkshake, dan teh dengan harga Rp15.000 – Rp20.000.

Tidak hanya makanan berat saja, ada juga camilan enak yang dibanderol dengan harga mulai Rp10.000, seperti kentang goreng, pisang goreng, dan chiken wings. Selain itu, juga ada sajian pastries dan pencuci mulut berupa brownies, donat dan salad buah yang tentunya bakalan menggugah lidah.

2. Nyaman Coffee

Nyaman Coffee Gegutu, Kota Mataram

Berada di Gegutu, Sayang-Sayang, Kota Mataram. Nyaman Coffee buka dari pukul 10:00 pagi, manjadi salah satu tempat nongkrong yang sangat diminati muda-mudi Mataram.

Lokasinya  luas dengan indoor dan outdoor area sesuai kenyamanan kalian. Design interior-nya sangat kekinian dengan furniture serba rotan serta bunga daun ditata pada setiap sudut ruangan.

Indoor area Nyaman Coffee Gegutu, Kota Mataram

Tak hanya menawarkan tempat yang super nyaman, di sini juga menyediakan hidangan yang luar biasa menggugah selera. Seperti, sandwich, kentang goreng, rice bowl, chiken/tuna warp, chiken burger nyaman, navor cream cheese, calamary rings, pan cake, chiken wings, dan masih banyak lagi yang lainnya. Harga makanan, camilan, dan minumannya berkisar dari Rp.17 hingga 36 ribuan.

3. Rota Kopi

Tongkrongan Rota Kopi di Kota Mataram

Rota Kopi berada di jalan Catur Warga No. 8 Pejanggik, Kota Mataram. Buka dari pukul 8:00 Wita (pagi). Tak kalah keren dengan dua tempat sebelumnya. Rota Kopi menjadi tempat tongkrongan yang diminati muda-mudi dan orang tua. Memiliki desain interior keren dan instagenic, dilengkapi indoor dan outdoor yang super kece.

Indoor area Rota Kopi Mataram

Uniknya tempat ini menyajikan beberapa minuman kopinya dengan botol kaca nan-cantik. Untuk makanan dan mnuman dibandrol seharga Rp.15 hingga 30 ribuan.

4. Kopi Living

Tongkrongan Living Kopi Mataram

Kopi living merupakan salah satu kedai kopi yang sedang naik daun. Lokasinya terletak di jalan sriwijaya no. 1 (sebrang niaga) kota Mataram.
Memiliki desain interior ruangan yang kekinian dengan finishing tembok serta ornamen foto foto yang digantung pada temboknya.

Barista Living Kopi meramu kopi khasnya

Menyediakan kopi, berbagai minuman racikan kopi dan minuman nom kopi dengan harga yang sangat murah tapi rasa nya gak murahan. Dibandrol dengan harga Rp. 8.000 – 15.000-, wah sangat murah bukan. Tak hanya minuman saja snack snack yang bikin nagih akan menemani lidah kita saat menikmati minuman yang ada. Snack disini di bandrol dengan harga Rp. 10.000 – 15.000.
Aduh sangat bersahabat bukan.

5. Warpindo

Warpindo, tongkrongan di Kota Mataram

Berada di jalan panji tilar nagara no. 35 Mataram. Sebuah kafe kopi yang instagenic dan keren untuk di kunjungi.
Menyediakan berbagai roasting an kopi dan minuman non kopi. Dibandrol dengan hargaa Rp.  18.000 – 30.000
Makanan yang paling menjadi primadona adalah indomie goreng dengan bumbu khas warpindo yang rasanya ededolita. Tak hanya indomie, disini juga menjual rice bowl, disetrt, dan makanan lainnya. Di bandrol dengan harga Rp.  10.000 – 25.000

Kopi spesial menu Warpindo Mataram

Itu dia lima rekomendasi tempat nongkrong instagenic dan keren di Kota Mataram, yang sudah kami ulas tuntas. Happy holiday and have fun. (tari)

What do you think?

29 points
Upvote Downvote

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0