in

Sah, Nikita-Indra Resmi jadi Suami Istri

Nikita Willy dan suaminya Indra Priawan

TITIKMEDIA – “Sah”. Para saksi dan penghulu mengucapkan kata tersebut secara bersamaan, Jumat (16/10), seusai Indra Priawan mengucapkan qabul (kata-kata menerima) untuk menikahi Nikita Willy sebagai istri.

“Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Purnama Willy dengan mas kawin tersebut dibayar tunai!” ucap Indra dalam satu tarikan napas.

Kalimat itu diucapkan sambil berjabat tangan dengan Nelson Syamsir sebagai wali nikah artis cantik Nikita Willy, di depan para tamu undangan yang menandakan keduanya telah sah sebagai pasangan suami istri.

Indra Priawan yang berhasil mempersunting artis cantik Nikita Willy adalah sosok yang telah dipacari selama kurang lebih empat tahun. Proses akad nikah dengan adat Minang itu, berlangsung mulai pukul 09.00 WIB di kediaman Nikita Willy, Jakarta Timur.

Kedua mempelai tampil dengan kombinasi busana Minang nan modern. Nikita Willy mengenakan suntiang dipadu songket, sementara Indra Priawan dibalut busana bertema Minangkabau modern, dengan saluang dan kain kesamping. Namun demikian, proses akad nikah itu, tak meninggalkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan Covid-19. Dimana masker yang dikenakan kedua mempelai senada dengan pakaian yang dikenakan.

Untuk diketahui, mahar atau mas kawin pernikahan antara Nikita Willy dan Indra Priawan, yakni satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertatahkan berlian 9 karat dan seperangkat alat shalat.

Bismillahirahmanirahim, saya nikahkan dan kawinkan saudara nanda Indra Priawan Jokosutono bin Chandra Suharto, saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan keponakan saya Nikita Willy binti Hendry Wilson, dengan mas kawin berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian sebanyak 9 karat dan seperangkat alat salat dibayar tunai,” kata Nelson Syamsir.

Semoga keduanya menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah wa rahmah (samara). Âmîn (afi)

What do you think?